HENDDY WARSITO

HENDDY WARSITO
MACAU SEPTEMBER 2009

Arsip Blog

Shopping Online

Shopping Online
I believe

Sabtu, 04 Desember 2010

Top 10 Pekerjaan Teraneh

1. Pencicip Pet Food

Binatang tidak bisa memberitahu kita bagaimana rasa makanannya. Untuk itulah diperlukan manusia yang bersedia mencicipi apakah makanan itu enak untuk binatang atau tidak. Perusahaan pet food biasanya menyuruh si pencicip untuk membandingkan rasanya dengan pet food pesaingnya. Beberapa orang yang mencicipi pet food mengaku menikmatinya!

2. Produser Aksi Kotor

Kalau anda pernah melihat acara Fear Factor dimana orang-orang rela melakukan hal-hal menjijikkan sampai yang mengerikan untuk mendapatkan uang, dan anda bertanya-tanya siapa yang mempunyai ide-ide gila seperti ini, disinilah pekerjaan para Produser Aksi Kotor. Mereka meneliti apakah suatu aksi itu aman tetapi menghibur tetapi juga kotor.

3. Pencium Bau Nafas

Pekerjaan ini membantu perusahaan permen penghilang nafas yang bau. Untuk memastikan apakah permen mereka bekerja atau tidak, akan dibutuhkan seorang pencium bau nafas.

4. Peminum Wiski

Dibayar saat meminum bir terdengar seperti pekerjaan yang sangat menyenangkan bukan? Pekerjaan dari peminum wiski ini adalah meminum wiski dan mengajarkan kliennya bagaimana untuk sepenuhnya menghargai nuansa wiski itu.

5. Cryptozoologist

Mereka orang-orang yang mempelajari keberadaan dan kebenaran dari binatang-binatang mitos seperti misalnya Big Foot atau monster Loch Ness.

6. Pathoecologist

Orang-orang ini mempelajari sesuatu yang sangat menjijikkan, “kotoran”, feses. Untungnya, kotoran yang mereka pelajari adalah kotoran dari ribuan tahun yang lalu untuk mempelajari makanan dari binatang-binatang maupun manusia purba. Mereka mempelajari fosil!

7. Chicken Sexer

Walaupun nama pekerjaan ini ambigu, tetapi maksud sebenarnya dari kata ‘sex’ disini yaitu jenis kelamin, bukan bersetubuh. Pekerjaan dari Chicken Sexer untuk memisahkan ayam berdasarkan jenis kelaminnya, bukan untuk mengawinkan ayam.

8. Artis Foley

Foley diambil dari nama Jack Foley, seorang musik editor dari Universal Studios. Tugas dari para foley ini yaitu menciptakan efek suara-suara untuk film, seperti suara pintu dibanting, suara pedang dikeluarkan dari sarungnya, suara tulang yang patah. Suara-suara seperti ini sulit diciptakan saat pengambilangambar, entah itu karena kamera yang tidak bisa menangkap suara dengan frekuensi rendah maupun karena alat yang digunakan di film tidak asli. Para seniman Foley ini biasanya menggunakan benda-benda lain daripada yang ada di gambar tetapi agar tampak senyata mungkin.

9. Penghasil Ratu Lebah

Selain memproduksi atau membiakkan lebah, tujuan utama dari para pekerja ini adalah untuk menghasilkan ratu lebah. Mereka membesarkan sang ratu lebah dari kecil hingga dewasa hingga menjadi ratu yang siap membuat sarang.

10. Ufologist

Ufologist, seperti namanya mereka orang-orang yang mempelajari UFO atau BeTA (Benda Terbang Asing). Mereka melakukan riset-riset sejarah, penampakan ufo, dan konspirasi tentang benda terbang asing ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar